Kasus OTT di Sidrap belum ada kejelasan : Pemuda Muhammadiyah Sidrap Tetap Konsisten Mengawal Sampai Tuntas.

oleh -65 Dilihat
oleh
Spread the love

MITRASATU.com, SIDRAP — Kejelasan terkait penanganan kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidrap sampai saat belum ada perkembangan informasi kepada publik, Minggu, 23/02/2020.

Karena ketidakjelasan tersebut, Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sidrap dalam hal ini Muhammad Ikbal kembali menegaskan akan tetap mengawal kasus ini hingga ada kepastian hukum.

“Kami juga sudah temui dan komunikasikan dengan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan agar kasus ini dikawal di Polda Sulsel, karena hasil audiens kami dengan pihak Polres Sidrap beberapa waktu yang lalu belum juga membuahkan hasil, karena menurutnya kasus ini sudah dilimpahkan ke Polda Sulsel”ungkap Darwin sebagai Ketua Bidang Hukum, HAM dan Advokasi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sidrap.

Sementara itu, Elly Oscar yang juga Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel mengatakan jika kasus ini kami akan tindaklanjuti di Polda Sulsel dalam waktu dekat ini.

“Kasus seperti ini tidak boleh ada pembiaran, apalagi kasus ini terkait lembaga pendidikan. Kami sangat apresiasi teman-teman Pemuda Muhammadiyah Sidrap yang konsisten mengawal kasus ini hingga tuntas”tegas Elly Oscar yang juga Sekretaris KNPI Sulsel periode 2017 – 2020.

Diketahui dalam Operasi Tangkap Tangan tersebut yang dilakukan pada Senin 30 Desember 2019 lalu, pihak kepolisian mengamankan satu orang dengan inisial NK yang merupakan honorer di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.