Kebersamaan Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Bersama Unsur Forkopimda Semprotkan Cairan Disinfektan Di Ruang Publik

oleh -41 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Guna mencegah meluasnya wabah virus Corona atau Coronavirus disease (Covid-19), para Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Kodim 0208/Asahan  melaksanakan penyemprotan Disinspektan mencegah timbulnya  virus corona covid 19, di tempat jalan  seputaran Pekan keluar masuk kendaraan umum dan di ruang dalam pajak bersama  Polsek Bandar Pasir Mandoge, Kades, Kadus dan masyarakat Desa Huta padang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan. Sabtu (28/03/2020)

kami melaksanakan penyemprotan serentak cairan desinfektan di area publik, seperti di pasar, sejumlah sekolah, mulai dari tingkat dasar hingga tingkat lanjutan dan beberapa restoran, bar dan beberapa obyek wisata,” ujar Danramil 14/Bandar pasir Mandoge Kapten Inf Alwan, seraya memerintahkan para Babinsa untuk melakukan penyemprotan cairan desinfektan ke semua area publik guna mencegah paparan Covid-19.

Berbagai langkah sehat dan sigap dilakukan para prajurit TNI di jajaran Kodim 0208/Asahan  untuk mengantisipasi mewabahnya virus Corona di wilayah teritorial Kodim 0208/Asahan. Mereka dikerahkan dan langsung turun ke sejumlah lokasi keramaian yang sering dikunjungi masyarakat, sambil melakukan sosialisasi upaya pencegahan penyebaran virus Corona serta penyemprotan cairan desinfektan.

“Kegiatan pencegahan atau tindakan preventif serta sosialisasi tentang bahaya virus Corona atau Covid 19 dengan sasaran di tempat-tempat keramaian, seperti pasar tradisional, balai banjar atau balai pertemuan, kantor-kantor pemerintahan, dan tempat-tempat wisata,” jelas Danramil.

No More Posts Available.

No more pages to load.