Kedekatan Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Bantu Warga Membuat Jalan Baru

oleh -57 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Menjadi contoh dan  mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, adalah butir ke delapan dari delapan wajib TNI yang selalu menjadi acuan atau dasar para Bintara pembina desa (Babinsa) Kodim 0208/Asahan dalam membina desa binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan beserta Aparat Desa dan Masyarakat melaksanakan Karya Bakti Pembuatan Jalan sepanjang 200 M di Dusun V Desa Bangun Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Selasa (17/03/2020).

Perbaikan jalan ini dilakukan mengingat pada saat musim hujan, jalan menjadi licin dan susah dilewati serta membahayakan bagi warga  di Dusun V Desa Bangun Kecamatan  Pulau Rakyat lain atau yang melewatinya,” ujar Warga Desa Bangun.

Pak Heri Salah satu Tomas Desa Bangun  juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Pulau rakyat , yang selama telah memberikan motivasi dan arahan kepada warga, mulai dari pentingnya menjaga kerukunan antar warga, Kamtibmas hingga membantu pembuatan jalan yang dikerjakan saat ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kades Bangun dan Perangkat Desa,Babinsa Koramil 16/PR. Para Kadus Se-Desa Bangun, Toda, Tomas dan Masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.