Kodim 0208/Asahan Gelar Patroli Bubarkan Kerumunan Warga Guna Cegah Covid-19

oleh -31 Dilihat
Spread the love

Batu Bara, Mitrasatu.com — Kegiatan Siaga Kodim 0208/Asahan melaksanakan kegiatan Patroli menghimbau masyarakat yang berada di cafe,warung warung serta tempat tempat berkumpul agar kembali ke rumah masing masing untuk menghindari penyebaran virus corona Covid19,route kegiatan dari makodim-jln cokro-jl imam bonjol-jl.panglima polem-jl.dipo-jl.kartini-jln cokro-makodim, Kamis (26/03/2020).

Patroli yang dimulai sejak pukul 20.30 hingga 23.30 WIB ini dilaksanakan Personil pimpin langsung oleh SIAGA KODIM 0208/AS dan Provos Kodim. Dalam patroli tersebut, pasukan Kodim ini membubarkan sejumlah kerumunan warga di pinggir jalan dan di emperan toko.

Di Tempat Terpisah Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh mengatakan  memang saat ini daerah asahan  belum dalam kondisi darurat Covid-19, namun demi pandemi yang begitu cepat, ami himbau warga yang berkumpul diharapkan agar membubarkan diri dan kembali ke rumah. “Kita membubarkan warga dengan tujuan yang baik, agar penyebaran Covid-19 segera dihentikan. Saat ini kita sedang dalam situasi darurat Covid-19. Jadi warga seharusnya mengamankan dirinya di rumah,” kata Dandim.

Ketika sampai Jalan imam bonjol. Saat menemukan kerumunan warung kopi, Personil  memberikan imbauan untuk segera pulang kerumah jangan lama lama di luar rumah. “Kami meminta warga untuk patuh terhadap imbauan pemerintah pusat. Penularan Covid-19 akan tetap menyebar jika kita tidak mematuhi anjuran pemerintah. Kita mendukung pemerintah untuk menghentikan penularan virus corona ini dengan mengikuti aturan yang telah ditetapkan,” Ujar salah satu Personil Provos Kodim Asahan.

No More Posts Available.

No more pages to load.