Kodim 1022/Tnb undang Forkopimda Gelar Komsos TNI Dengan Aparat Pemerintah Secara Virtual

Spread the love
Advertisement

Tanah Bumbu – Kodim 1022/Tanah Bumbu mengikuti Komunikasi Sosial (Komsos) TNI dengan Aparat Pemerintah dengan tema Bersama Rakyat Siap Hadapi Dampak Perubahan Iklim Global, secara Virtual di Media Center Makodim 1022 Tanah Bumbu, Senin (22/01/2024).

Kegiatan secara virtual melalui video conference diikuti oleh Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Aldin Hadi, S.H M.Tr(Han). Diwakili Pasi Ter Kapten Inf Wahyono, Polres Tanah Bumbu, Staf Ahli Bidan Pemerintah Tanah Bumbu, Kejari Tanah Bumbu, Dan Anggota Dewan.

Aster Kasad Mayjen TNI Joko Hadi Susilo S.I.P dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir meluangkan waktu untuk bersilaturahmi baik secara langsung di tempat ini maupun secara virtual bersama kami.

“Komunikasi dan silaturahmi TNI dengan Aparat Pemerintah lainnya khususnya dengan unsur Polri, Kejaksaan, Pengadilan, Kesbangpol dan Satpol-PP tingkat Provinsi dan Daerah guna menghasilkan berbagai pemikiran yang solutif dan inovatif terkait dengan permasalahan yang menjadi tanggung jawab kita bersama yaitu penegakan berbagai peraturan di daerah. Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan Komsos TNI ini adalah untuk memelihara komunikasi dan silaturahmi dengan Aparat Pemerintah guna terjalinnya sinergitas dalam penegakan peraturan daerah dengan sasaran kegiatan,” terangnya.

Kegiatan Komsos TNI kali ini adalah mengingatkan serta menggugah kembali komitmen kita tetap proaktif, inovatif, optimal, dan tidak surut di tengah berbagai kendala, hambatan dalam penegakan peraturan di daerah dalam rangka menciptakan tata kehidupan masyarakat yang lebih baik, menjaga stabilitas Keamanan, Ketertiban dan Ketenteraman Umum untuk mendorong keberlangsungan pembangunan dalam mengatasi kesulitan dan meningkatkan Kesejahteraan masyarakat

“Hal ini sejalan dengan tujuan pembinaan teritorial TNI salah satunya adalah membantu mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Aster. 

Merapatkan barisan, menyamakan visi dan misi bersama Polri dan Aparatur Pemerintah lainnya untuk melakukan langkah-langkah strategis dalam penegakan Perda, Selanjutnya kita akan menyimak pemaparan dari para Narasumber yang berkaitan dengan tema kegiatan kali ini.

Acara ditutup dengan pemberian cindera mata kepada narasumber dan ucapan terima kasih dari Aster Kasad “terimakasih kepada para narasumber yang telah meluangkan waktu untuk memberikan materi yang berharga bagi kita semua untuk kita diskusikan dan hasilnya kita pedomani bersama, untuk terus mengabdi dan berbakti pada bangsa dan negara yang sama-sama kita cintai bersama”. (Kodim 1022)

loading...

Tinggalkan Balasan