Kodim 1407/Bone Gelar Upacara Pembukaan TMMD ke-111

oleh -5 views
Spread the love
Advertisement

BONE – Kodim 1407/Bone menggelar Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-111 Tahun 2021, bertempat di Baruga La Teya Riduni Rujab Bupati Bone, Selasa (15/6/2021).

Dalam kegiatan upacara pembukaan tersebut yang bertindak sebagai Irup Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si. Selain itu pembukaan TMMD ke-111 juga dihadiri Danrem 141/TP, Bupati Bone ,Wakil Bupati Bone, Ketua DPRD Kab Bone, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, jajaran Kodim 1407/Bone, Kapolres Bone, Satuan Polisi Pamong Praja serta undangan lainnya.

Pada saat pelaksanaan upacara pembukaan TMMD yang ke 111, Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, SH. selaku Dansatgas TMMD membacakan/memaparkan agaran dasar TMMD yang dipertanggung jawabkan kepada Irup dan ini sebagai bukti nyata dalam pelaksanaan TMMD akan segera dibuka.

Sebelum membuka secara resmi, terlebih dahulu Bupati Bone membacakan amanatnya yang pada intinya adalah atas nama Pemerintah Kabupaten Bone menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya dan mengucapkan terima kasih atas segala bentuk kepedulian dari segenap unsur TNI dalam upaya memperteguh sikap dan tekad kemanunggalan TNI-Rakyat, ujar Bupati Bone. (slm)

Editor : A2W

loading...