Koramil 03/Siantar Selatan Bersama Kapuskesmas BP Nauli Cek Kesehatan Warga

oleh -29 Dilihat
Spread the love

Simalungun, Mitrasatu.com — Pemeriksaan cek-up kesehatan terhadap 2 warga yang datang pulang ke kampung halaman nya di desa BP Nauli. Koramil 03/Siantar Selatan Kodim 0207/Simalungun  Serda D.Sirait  bersama lurah BP Nauli, Babinkamtibmas dan Kapuskesmas mendampingi Pihak Puskesmas BP Nauli mendatangi rumah warga BP Nauli yang baru pulang dari Jakarta. Dalam giat ini Puskesmas  melaksanakan pemeriksaan dan menghimbau agar yang bersangkutan mengkarantina diri dan tetap dalam pantauan puskesmas. Senin (30/03/2020).

Hasil dari pemeriksaan yang dilakukan pada hari senin dari 2 orang warga BP Nauli tersebut dalam keadaan kondisi sehat serta tidak ada keluhan.

Serda D.Sirait  menghimbau kepada warga masyarakat yang baru pulang dari luar Kota maupun luar Negeri untuk diam dirumah sementara waktu guna menekan mencegah penyebaran virus corona.

Petugas Puskesmas menjelaskan bahwa pemeriksaan akan dilakukan secara rutin sehingga perkembangan warga yang baru pulang dari luar Kota akan terus terpantau.

No More Posts Available.

No more pages to load.