Koramil 04/Siantar barat Bersama Dinas Kesehatan Bah Kapul Cek Warga Dari Malaysia

oleh -102 Dilihat
Spread the love

Pematang Siantar, Mitrasatu.com — Koramil 04/Siantar barat Kodim 0207/Simalungun  Serda Hendri Maidi melaksanakan kegiatan komsos bersama dengan petugas Puskesmas Bah Kapul  Ibu Marsaulina dan RT Kelurahan  Bah Kapul  Bapak David Silaban, dalam rangka mengecek warga masyarakat Kelurahan  Bah Kapul  Bapak Maknur umur 23 thn, yang baru pulang dari luar Kota, demi antisipasi penyebaran Virus Corona di lingkungan masyarakat Kelurahan Bah Kapul, bertempat di  Jl. Libra No. 3 Kelurahan  Bah Kapul Kecamatan  Siantar Sitalasari  Kota Pematangsiantar. Kamis (02/04/2020).

Warga yang baru pulang dari malaysia . Mereka langsung menjalani pemeriksaan suhu tubuh oleh Bidan Desa di bawah koordinasi UPT Puskesmas Bah Kapul Ibu Marsaulina, Pemeriksaan tersebut pun mendapat pengawalan dari Babinsa Koramil 04/SB Serda Hendri Maidi.

Pemeriksaan suhu tubuh dengan menggukan thermo scanner pendeteksi suhu tubuh. Hal itu dilakukan karena dikhawatirkan keduanya terpapar virus corona yang dibawa dari Negeri Jiran tempat kerjanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Babinsa koramil 04/SB Serda Hendri Maidi , dari Staf Kelurahan  Bapak David Silaban dan Keluarga yang Bersangkutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.