Koramil 07/Pasar Baru bersama Camat dan TP4D Kejaksaan Akan Pantau Terus Pembangunan Rabat Beton

oleh -44 Dilihat
Spread the love

Simalungun, Mitrasatu.com — Koramil 07/Pasar Baru Kodim 0207/Simalungun  Serda Sutikno menghadiri kegiatan Trial di Nagori Siringan Ringan Kecamatan Ujung Padang kabupaten simalungun, Sabtu (21/3/2020)

Camat Ujung Padang Bpk M Fikri Damanik mengatakan, pembangunan yang bersumber dari dana desa ini akan tetap didampingi TP4D bagian intelijen. Didampingi bukan berarti dibekingi, jika ada terjadi kesalahan langsung laporkan, kita akan perbaiki untuk menjadi lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat.

Dia juga meminta agar seluruh komponen bisa saling kordinasi. “Kalau ada yang kurang segera laporkan, karena kami akan pantau terus pembangunan ini”, jelasnya.

Sementara itu, Pangulu Nagori Siringan Ringan Bpk Dian Prayudi mengaku pihaknya sangat antusias dan hal inilah yang mereka inginkan dari TP4D. Perkerasan rabat beton dibangun dengan volume 2×0,15×53 meter di Nagori Siringan Ringan yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2020 tahap pertama.

Oleh karena itu, Bapak Dian  meminta seluruh komponen mulai dari TP4D, Camat, Pendamping Desa Kecamatan, Pendamping Lokal Desa, Ketua Maujana, Tim Pengelola Kegiatan Nagori dan juga seluruh kalangan masyarakat bisa saling bahu membahu untuk memberikan yang terbaik di Nagori Ringan Ringan ini.

Yang dihadiri oleh  Camat Ujung Padang Bpk M Fikri Damanik, M.Si. Pendamping Pembangunan Kec. Ujung Padang Bpk Sintong Simamora, ST. Pangulu Nagori Siringan Ringan Bpk Dian Prayudi. Babinkamtibmas Bripka J. Sidabutar. Ketua Maujana Bpk Subadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.