Koramil 16/Pulau rakyat Patroli Gabungan Himbau warga terhindar dari Virus Corona (Covid – 19)

oleh -31 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Babinsa Koramil 16/Pulau rakyat Kodim 0208/Asahan  melaksanakan kegiatan menghimbau /membubarkan keramaian/pesta agar terhindar dari Virus Corona ( Covid – 19 ) sekaligus memutus mata rantai Virus tersebut di Dusun 1 Desa Pulau Rakyat Pekan Kecamatan Pulau Rakyat kabupaten Asahan, Kamis (2/04/2020).

Kali ini kegiatan sambang dilaksanakan di warung warung serta dialogis menyampaikan himbauan kamtibmas merebaknyapenyebaran virus corona di berbagai wilayah. untuk tidak panik menyikapi penyebaran virus tersebut, dan selalu mematuhi kebijakan pemerintah untuk menjaga kebersihan serta lakukan pola hidup sehat dengan mengurangi kegiatan diluar rumah guna mencegah penyebaran virus cobid -19,” himbaunya.

Babinsa mengatakan bahwa penyebaran virus corona saat ini sudah semakin masif, seluruh aparatur terus lakukan upaya pencegahan dengan memberikan pemahaman kepada semua warga untuk tidak resah namun tetap waspada selalu patuhi kebijakan pemerintah saat ini untuk mencegah penyebaran virus corona, tutur Babinsa.

Turut hadir dalam patroli gabungan antara lain Pemerintah Kecamatan dan Anggota, Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat, Babinkamtibmas Polsek Pulau Raja, Kapuskesmas dan Anggota, Kades  Pulau Rakyat Pekan dan perangkatnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.