“Luar Biasa” Kapolsek Watang Pulu Bantu Warga Ke Puskesmas

oleh -35 Dilihat
oleh
Spread the love

SIDRAP, MITRASATU.com — Kapolsek Watang Pulu Polres Sidrap IPTU Zakariah, SH menunjukkan kepeduliannya terhadap warganya kurang mampu dan sedang menderita penyakit di Datae Kelurahan Lawawoi Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap. Selasa (03/02/2020) siang.

Walaupun ia telah disibukan dengan tugas-tugas rutinnya yaitu menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Watang Pulu yang aman dan kondusif.

Kapolsek bersama anggotanya masih menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke rumah salah satu warganya yang bernama Rivaldi menderita sakit pada bagian kaki dan sampai sekarang ini sulit untuk berjalan, sehingga terkendala dalam melaksanakan kegiatan sehari-harinya dalam mencari nafkah.

“Mengunjungi orang yang sedang sakit adalah merupakan salah satu obat bagi orang yang sakit dimana mereka dapat termotivasi dengan semangat untuk segera sehat kembali dan sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Disamping itu juga merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan silaturahmi bagi kedua belah pihak,” jelas IPTU Zakariah, SH.

Melihat kondisi korban yang memprihatinkan, Kapolsek bersama anggotanya menggotong Rivaldi untuk diantar berobat ke Puskesmas Lawawoi Kabupaten Sidrap dengan menggunakan Mobil Dinas Patroli Sabhara.

“Kegiatan ini kami lakukan semata-mata untuk meringankan beban warga kami yang kurang mampu, sehingga mereka bisa mendapatkan pelayanan pengobatan Puskesmas.

Dan merupakan wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat. Dimana saat ada warga membutuhkan bantuan, kita siap memberikan pelayanan yang maksimal,” pungkas Kapolsek. (arob)

No More Posts Available.

No more pages to load.