Maksimalkan Percepatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 01/Medang Deras

Spread the love
Advertisement

Batu Bara | Personil Koramil 01/Medang Deras Kodim 0208/Asahan Babinsa Serka A. Wahyudi melaksanakan kegiatan penyemprotan kerumah rumah warga dengan menggunakan desinfektan guna menyeterilkan dan mengurangi penyebaran virus corona (covid 19) yang bertempat di Desa Pakam Raya Selatan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Sabtu (09/05/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang pertama dilakukan tempat fasilitas publik yang dianggap tempat orang beraktivitas setiap harinya. Selain fasilitas umum juga perkantoran dan pemukiman penduduk juga tempat-tempat ibadah. Guna memutus mata rantai penyebaran Virus corona (Covid-19).

Disamping penyemprotan disinfektan Babinsa Serka A. Wahyudi bersama Tim Gugus Tugas setempat juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pencegahan dan penanganan gejala wabah Virus Corona. jika batuk batuk, pilek, panas dan sakit tenggorokan di sertai sesak nafas, segera berobat ke Puskesmas terdekat agar cepat dalam penanganannya,” Ujar babinsa Koramil 01/Medang Deras.

loading...

Tinggalkan Balasan