Maraknya Peredaran Narkoba, Babinsa Koramil 16/PR Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Para kadus

oleh -43 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Pentingnya Silahturahmi dengan aparatur Desa  diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa salah satunya dengan para Kadus, dengan adanya komunikasi sosial ini maka Babinsa dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kenakalan remaja, bahaya narkoba serta perkembangan situasi dan untuk selalu menjalin kerjasama yang baik antar sesama.

Karena pemuda merupakan generasi penerus bangsa yang selalu siap serta terhindar dari segala bentuk kegiatan terutama Narkoba. Banyak para pemuda yang menggunakan atau memakai Narkoba sehingga masa depan penerus bangsa sudah rusak karena penyalahgunaan Narkoba.

Maka dari itu Babinsa Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Kodim 0208/Asahan  Koptu Sukariyadi melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kadus 1 s.d 9 Desa Ledong Timur Kecamatan Aek Ledong membahas tentang Keamanan Desa dan bahaya Narkoba dengan tujuan agar Desa tersebut bersih dari penyakit masyarakat sekaligus merencanakan Sosialisasi kapada Masyarakat khususnya para pemuda-pemudi Desa Ledong Timur, Kamis (12/03/2020).

Danramil 16/PR Kapten Inf Jh. Munthe mengungkapkan bahwa peran penting Tokoh Pemuda ,Para Kadus dan orang Tua dapat memberikan pencerahan bagi pemuda lainnya untuk menjauhi Narkoba.ujar Danramil.

No More Posts Available.

No more pages to load.