Melawan Virus Covid-19, Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Gelar Gerakan Penyemprotan Desinfeksi

oleh -26 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Guna melawan virus Korona (Covid-19), Bintara Pembina Desa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu J. Dapari melaksanakan penyemprotan Disinspektan mencegah timbulnya Virus Corona (Covid-19) bersama Kadus dan Masyarakat yang terletak di Dusun 5 Sampai Dusun 7 Desa Suka Makmur Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabuaten Asahan, Kamis (02/04/2020).

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut selain melaksanakan penyemprotan itu Sertu J. Dapari juga menghimbau Masyarakat supaya apabila tidak ada keperluan, lebih baik tidak bepergian kemana mana, serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan Sabun atau yang lainnya, agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19).

Lebih lanjut Sertu J. Dapari menyampaiakan kepada seluruh masyarakat agar kita semua tidak panik menghadapi bencana nasional virus korona ini, selalu menjaga kesehatan dan menyempatkan diri untuk berjemur dibawah terik matahari langsung. Karena dengan suhu tubuh yang panas virus korona tersebut tidak bisa masuk kedalam tubuh kita.

Cara antisipasi penularan virus korona salah satunya dengan cara mencuci tangan yang benar dan rutin saat selesai bersentuhan dengan benda-benda apapun. karena salah satu penyebaran tecepat dan terbanyak virus korona adalah melalui sentuhan dan juga cara menyemprotkan cairan desinfeksi pada tempat tempat yang sering bersentuhan dengan kita seperti gagang pintu, meja, kursi, reling tangga dan lain-lain.

No More Posts Available.

No more pages to load.