Membantu Kesulitan Warga, Satgaster Kodim Maybrat Ikut Bantu Pembangunan Puskesmas

oleh -107 Dilihat
Spread the love

Pendim1809maybrat– Melihat kesibukan para pekerja yang sedang melakukan pembangunan Puskesmas Aitinyo Babinsa Satgaster Serda Marteis terjun langsung untuk memberikan bantuan tenaga untuk mempercepat proses pembangunan. Distrik Aitinyo Barat, Kab. Maybrat, Papua Barat Daya. Senin,(10/06/2024).

Sebagai seorang Babinsa yang merupakan garda terdepan di kesatuan kewilayahannya, sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk membantu mengatasi kesulitan kesulitan yang dialami masyarakat di desa binaan. Salah satunya membantu pembangunan puskesmas.

“Dengan menyumbangkan tenaga, harapan kami pembangunan Puskesmas ini dapat terselesaikan dengan cepat. Sehingga dapat digunakan bagi masyarakat, selain itu juga merupakan bentuk komunikasi sosial dengan warga melalui serbuan teritorial seperti ini,” ucap Serda Marteis.

Sementara itu, salah satu pekerja menyampaikan rasa salut dan terima kasihnya atas bantuan tenaga dari Babinsa.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian Bapak TNI khususnya Babinsa yang telah menyumbangkan waktu dan tenaganya untuk membantu kami. Hal ini menunjukkan bahwa keberadaan Babinsa selalu ada di tengah-tengah masyarakat”, tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.