Membatasi Perkembangan Covid-19, Personil Koramil 10/Sei Kepayang Laksanakan Koordinasi Dengan 3 Pilar

oleh -31 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Babinsa  Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serka S.J.Daulay dan Sertu J.H.Lubis melaksanakan anjang sana dengan tujuan untuk Koordinasi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Sei Kep. Kanan, Kepala Desa Sei Kep.Tengah dan perwakilan Kadus dalam rangka mengadakan Sosialisasi dengan himbauan kepada warga Desa untuk mencegah perkembangan Virus Corona (Covid-19) di Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang Induk Kabupaten Asahan, Sabtu (04/04/2020).

Dengan diadakan nantinya sosialisasi bertujuan agar untuk mendata warga yang pulang dari TKI/Luar Negeri dalam rangka Lock Down yang dan segera melaporkan kepada Kades dengan tujuan supaya diberikan anjuran untuk cek situasu dan kondisi tubuh.

Dalam kegiatan tersebut, terkait pencegahan virus corona agar dapat kembali disosialisasikan kepada warga binaan, tentunya dengan sosialisasi nantinya, warga dapat mengetahui cara pencegahan atas penyebaran virus corona,”ucapnya.

Lebih lanjut Serka SJ Daulay mengatakan pihak TNI akan tetap mendukung sepenuhnya terkait pencegahan Virus Corona tersebut, dengan himbauan agar selalu menjaga kebersihan diri dan kesehatan tubuh.” Terutama agar warga selalu memperhatikan kebersihan diri dan Lingkungan juga memperhatikan asupan gizi agar tidak mudah terkena penyakit,” Katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.