ASAHAN  

Mengantisipasi Virus Corona Menyebar, Personel Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Bersama Polsek Laksanakan Patroli

Spread the love
Advertisement

Asahan, Mitrasatu.com — Dalam rangka antisifasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Personel Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Babinsa Sertu  P. Marpaung  dan Serda Sudarman bersama sama dengan Personel Polsek Bandar Pasir Mandoge turun langsung melaksanakan Patroli Gabungan dengan sasaran Warung-warung yang masih buka di Wilayah Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Selasa (31/03/2020).

“Kegiatan tersebut dipimpinan langsung oleh Pasiaga Kodim 0208/Asahan dengan sasaran patroli masif yaitu tempat-tempat yang masih dijadikan sebagai berkumpulnya massa dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang  isinya  agar masyarakat mengikuti instruksi pemerintah berupa tidak melakukan aktifitas di luar rumah dengan cara berkerumun atau  berkumpulnya massa guna mengantisifasi terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Asahan.

Sertu P Marpaung juga sebelumnya sudah memberikan Sosialisasi tentang bahaya Virus Corona (Covid-19) yang telah menjadi Pandemi dan  memakan banyak korban di berbagai negara termasuk Indonesia.

Babinsa juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh TNI-Polri tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada dan tidak menganggap remeh tentang bahaya Virus Corona. “Meminta kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisifasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Serta Menyarankan agar masyarakat cukup beraktifitas di dalam rumah dan hindari tempat umum serta tidak berpergian keluar daerah kecuali sangat urgent,” pungkasnya.

loading...

Tinggalkan Balasan