Mesin ATM BRI Unit Pangkajene Sidrap Bermasalah, Uang Tak Keluar Tapi Saldo Berkurang

oleh -2.719 views
Spread the love

SIDRAP, MITRASATU.com — Salah seorang nasabah Bank BRI, Herwandy  (28), merasa kecewa saat menarik uang menggunakan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI di Bank BRI Unit Pangkajene Sidrap di Jalan Lanto Dg. Pasewang, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Provinsi Sulawesi Selatan yaitu pada hari selasa tanggal 20 April 2020 malam. Pasalnya, saat dia melakukan transaksi penarikan uang menggunakan kartu ATM Bank BRI miliknya di mesin ATM BRI tersebut ternyata uang tidak keluar, akan tetapi saldo tabungan berkurang sesuai jumlah nominal yang akan ditariknya.

Baca Juga :   Bupati Sidrap Serahkan Santunan Kematian Kepada 10 Ahli Waris Peserta BPJamsostek

Herwandy menjelaskan, saat dia menarik uang dengan nominal yang dipilih, ternyata uang tidak keluar, namun yang keluar struk bertuliskan “transaksi sukses”, namun uang tidak keluar ,” ucap Herwandy sembari menunjukan Struk tersebut.

Namun saat dicek, Saldo di dalam ATM sudah berkurang sesuai jumlah nominal yang akan ditarik. “Saldo saya sudah berkurang, saya sangat kecewa dengan pihak Bank BRI, padahal saya sangat membutuhkan uang itu,” sesalnya.

Baca Juga :   Pengusaha Sidrap Tertipu Rp600 juta

Menurutnya, ini kami duga adalah salah satu kebohongan oleh oknum pihak Bank BRI, karena dalam struk sudah jelas dituliskan, “transaksi sukses”, namun uang tidak keluar, serta faktanya saat di cek, saldo sudah berkurang. (Red)

Tinggalkan Balasan