Minggu Bersinar, Babinsa Koramil 07/Air Joman Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Masjid Besar Binjai Serbangan

oleh -52 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com —  Babinsa Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Herdyansjah menghadiri kegiatan gotong royong di Mesjid Besar Binjai Serbangan Lingkungan 2 Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, bersama masyarakat Lurah Binjai Serbangan, Minggu (15/03/2020).

Para Babinsa, Bhabinkabtimas serta Masyarakat setempat bersama sama  membersihkan lingkungan Masjid mulai dari memotong rumput, membersihkan selokan, tempat wudhu sampai pada bagian dalam Masjid.

Kegiatan ini untuk menggalakan kembali semangat gotong royong dan terjalinnya hubungan silahturahmi antara TNI dengan masyarakat serta agar masyarakat nyaman dalam melakukan ibadah,” katanya.

Ia menambahkan kegiatan Minggu  bersih yang dilakukan oleh pihaknya selalu berpindah pindah dan dengan sasaran tempat yang berbeda pula. “Hari ini kita bersihkan Masjid, Minggu depan lain lagi bisa sekolah, balai desa atau sarana umum lainya,” tambahnya.

Yang di hadiri camat air joman pak Ruslan,pak kapolsek air joman AKP HW Siahaan beserta anggotastap kecamat air joman.para kepling lurah binjai serbangan.masyarakan sekitar mesjid besar binjai serbangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.