Para Istri Prajurit Lanud Mus, Satrad 233 Sabang Jalani Rapid Tes.

oleh -5 views
Spread the love
Advertisement

SABANG, MITRASATU.com — Wabah Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir maka dari itu untuk melindungi Keluarga dari penyebaran wabah tersebut Siekes Lanud Maimun Saleh kembali menggelar Rapid Tes kepada para istri prajurit Lanud Maimun Saleh beserta para istri personel Satrad 233 Sabang, Jum’at (16/10/2020).

Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto mengatakan sebelum acara di mulai, bahwa kami akan terus berupaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, sehingga Kota Sabang benar-benar menjadi Zona hijau yang aman dari wabah Covid-19, untuk hari ini saya fokuskan kepada para istri Prajurit Lanud Mus beserta Satrad 233 Sabang karena untuk kemaren sudah dilaksanakan Rapid tes juga di khususkan kepada prajurit lanud Mus yang mana Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan hasilnya Non reaktif seluruhnya, mudah2han untuk hari ini juga berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

Tampak hadir dalam kegiatan Rapid Tes yang dilaksanakan di area parkir Lanud Maimun Saleh Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah I Lanud Mus Ny.Siti Dariyanto para pengurus, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 003 Satrad 233 Sabang Ny. Elsa Firmansyah beserta para pengurus dan petugas kesehatan lanud Maimun Saleh.

Baca Juga :   Perkuat Sinergitas PANGDAM IM Laksanakan KUNKER Ke Pangkalan TNI AU Maimun Saleh.

Ketua pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah I Lanud Maimun Saleh Ny.Siti Dariyanto mengatakan bahwa Rapid Test ini dilaksanakan bertujuan untuk meyakinkan bahwa para istri Personel Lanud Maimun Saleh seluruhnya terbebas dari wabah Covid-19 yang mana sampai saat ini wabah tersebut masih terus berkembang penularannya ya mudah2han nanti hasilnya semuanya normal, harapnya.

Baca Juga :   Adaptasi dengan Penerapan Metode PJJ di Tengah Pandemi Virus Corona di Indonesia Belum Sepenuhnya Dapat Dilaksanakan

dr Geraldo yang menjabat sebagai Ps Kakes Lanud Maimun Saleh seusai pelaksanaan Rapid Test mengatakan bahwa dalam hasil pengecekan Alhamdulilah semuanya para istri Prajurit Lanud Maimun Saleh beserta Satrad 233 Sabang seluruhnya non reaktif dan kemudian dalam kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama. (*)

loading…