Pasangan Suami Istri di Muna Dihadang Begal di Jalan Poros Warangga

oleh -6.283 views
Spread the love
Advertisement

Muna,Sultra-Masyarakat Muna nampaknya harus lebih waspada ketika melintasi Jalan Poros Warangga dimalam hari, terlebih lagi dalam kondisi sepi.

Pasalnya,segilintir orang bisa saja memanfaatkan situasi sepi untuk melakukan tindak kejahatan.

Seperti yang di alami Perempuan Inisial IC bersama Suaminya inisial IB yang hendak pulang ke kampung dari Kota Raha,Senin (24/05/2021) pada Pukul 5:10 sempat dihadang oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Jalan Poros Warangga, tepatnya ditikungan setelah jembatan yang tidak jauh dari Pos Penjagaan.

“Kita berhenti dulu karena dia hadang kita dari depan. Dia juga memaksa minta uangnya kita semua tapi suamiku bertahan tidak memberi” Ungkap IC pada Jurnalis Mitrasatu,Selasa (25/05/2021).

Baca Juga :   Peduli Generasi Bangsa Taat Hukum,Kepsek SMP Negeri 3 Raha Patut Untuk Ditiru

Lanjut Kata IC, karena tak ingin memberi maka suaminya segera tancap gas namun OTK tersebut tetap mengejar.

“Dia mau tikamkan kita pisau, suamiku dia mau melawan tapi dia pikir jangan sampai saya duluan yang ditikam. Tidak lama kemudian ada mobil yang lewat, itu begal lansung lari. Kita juga lansung balap. Tapi itu begal sempat tetap kejar kita sampai di bundaran yang baru,namun dia tidak bisa kejar kita kasian” jelasnya

“Orang yang hadang kita itu pakai motor scoopy warna coklat campur navi tapi tidak sempat saya lihat Plat Nomor Motornya” Sambungnya.

Baca Juga :   Jubir RAPI: Camat Marobo Kemana Saat Hugua Tantang Masyarakatnya Taruhan?

Dirinya juga berharap agar masyarakat yang hendak melintas di Jalan Poros Warangga agar waspada agar kejadian yang dialami tidak terulang lagi kepada para pengendara yang lain.

“Saya juga berharap agar aparat keamanan bisa patroli di Warangga deni keselamatan dan keamanan seluruh pengendara yang biasa melintas melalui jalan Poros Warangga” Harapnya.

Penulis: Rixan Ardian

loading...