ASAHAN  

Patroli Cegah Corona, Personel Koramil 16/Pulau Rakyat Dan Polres Asahan Masih Temukan Warga Berkumpul

Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Kegiatan Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan  Kopda Hardianto dan Pemerintahan Desa serta  Anggota Polsek Pulau Raja menghimbau kepada Masyarakat Desa Lobu Jior tentang Covid-19 (Virus Corona) serta jangan ada kumpul-kumpul masyarakat.agar mencegah terjadinya Virus Corona sekaligus memutus mata rantaiv Virus tersebut. Rabu (01/04/2020).

Kopda Hardianto menghimbau warga dan sesekali mampir bila ada warga yang berkumpul untuk menghimbau agar membubarkan diri sesuai dengan himbauan pemerintah.

Kegiatan Patroli dilaksanakan secara dialogis dengan cara membacakan Maklumat Kapolri nomor : Mak / 2 / III / 2020 dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul dan berkeliaran untuk membubarkan diri untuk pulang ke rumah masing – masing dan tidak melakukan aktifitas yang dapat mengundang keramaian atau perkumpulan masyarakat serta memberikan himbauan kepada warung makan agar tidak menyediakan meja makan untuk para pengunjung dan menghimbau kepada pemilik warung makan agar tidak melayani konsumen untuk makan di tempat tetapi hanya melayani pesanan (bungkus).

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan sampai isu tentang virus corona atau Covid 19, sudah tidak ada lagi, kami cuma bisa berusaha untuk mengingatkan warga agar sama- sama saling mendukung untuk dapat memutus mata rantai penyebara virus mematikan ini.” Tutup Kopda Hardianto.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: