Pedagang Di Pasar Sudu Kab. Enrekang Ditertibkan, Ini Himbauan Camat Alla…!!!

oleh -54 Dilihat
Spread the love

ENREKANG, MITRASATU.com — Pada hari Jumat tanggal 03 April 2020 pukul 09.00 wita bertempat di Pasar Sudu, Kec. Alla, Kab. Enrekang telah berlangsung kegiatan Penertiban Pedagang oleh Camat Alla Drs. Sabang.

Dalam kegiatan tersebut Personel yang turut serta, yaitu 3 (tiga) orang Personel Koramil 1419-04/Alla dpp Sertu Sudarmin, 5 (lima) orang Personel Polsek Alla dpp Kapolsek Alla Iptu Zaenal, 5 (lima) orang Personel dari Satpol-PP Kab. Enrekang, serta 3 (tiga) orang Personel Dishub Kab. Enrekang.

Dalam penertiban tersebut serta Camat Alla Drs. Sabang menghimbau “untuk Pedagang Sembako diwajibkan menyediakan tempat Cuci tangan. Khusus Pedagang dari luar daerah Kabupaten Enrekang tidak diperkenankan untuk berjualan sampai batas waktu yang telah ditentukan.” Tegasnya.

Lanjut Drs. Sabang, “diharapkan dukungan serta kerjasamanya. Pemerintah Kab. Enrekang bekerjasama dengan Bpk Dandim, Bpk Kapolres, Kajari sangat berat atas keputusan tersebut, Akan tetapi demi kepentingan bersama selama Proses antisipasi serta penanganan Wabah virus Covid-19, sehingga kita mengeluarkan aturan ini. Untuk pedagang Baju, sepatu dll terkecuali Pedagang Sembako kita hentikan sementara waktu.”pungkasnya.

Selanjutnya pada pukul 10.00 wita kegiatan tersebut selesai dengan aman, tertib dan lancar. (M. Aljin Usbal)

No More Posts Available.

No more pages to load.