Peduli Kebersihan, Koramil 14/BPM dan Polsek Bersama Appem Kecamatan Gotong Royong Bersihkan Desa

oleh -25 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Kegiatan serter Koramil 14 / Bandar Pasir Mandoge Kodim 0208/Asahan  melaksanakan kegiatan gerakan masyarakat untuk hidup sehat Antisipasi Covid 19  dalam rangka pembersihan / gotong royong di tempat  puskesmas, Mesjid , di Gereja dan di seputaran  Pajak Desa Bandar Pasir  Mandoge  Kecamatan Bandar Pasir  Mandoge Kabupaten Asahan, Sabtu (14/03/2020).

Serma Komarudin mengatakan, kegiatan gotong-royong ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial kewilayahan,” jelas Danramil.

Ia juga menyampaikan, kegiatan gotong-royong yang merupakan ciri khas bangsa Indonesia, sebagian besar masyarakat kita melaksanakan kegiatan ini secara rutin dan sudah menjadi kegiatan yang umum dilakukan oleh masyarakat. “Banyak manfaat dari kegiatan ini, lingkungan menjadi bersih, menumbuhkan rasa saling peduli dalam hal kebersihan, dan menguatkan tali silaturahmi dengan masyarakat,” tuturnya.

Sasaran kerja bakti gotong-royong adalah  tempat  puskesmas, Mesjid, di Gereja dan di seputaran Pajak Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten .Asahan,” pungkasnya.

Kediatan gotong royong ini di hadiri Camat Bp.mandoge ,Kapolsek bpm beserta anggota,Danramil 14/ Bpm beserta anggota, Para kades dan Kadus se Kecamatan Bandar Pasir mandoge.

No More Posts Available.

No more pages to load.