Peduli Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 12/Seribu Dolok Bersama Muspika Kecamatan Membagikan Sembako Gratis

oleh -43 Dilihat
Spread the love

Simalungun, Mitrasatu.com — Koramil 12/Seribu dolok Kodim 0207/Simalungun  Serka Daniel Saragih beserta 4 orang anggota Babinsa mewakili Danramil melaksanakan Bajar pembagian sembako murah bersama Forkopinca di Nagori Purbatua Baru, Purbatua Etek,Purba Sinombah dan Sinar Baru.Kamis (02/04/2020).

Serka Daniel Saragih mengatakan Kegiatan ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, manfaatnya besar apalagi seperti situasi sulit seperti saat ini yang lagi merebaknya Virus Covid 19 warga di batasi untuk keluar rumah . Warga sangat senang karena telah disiapkan paket sembako untuk warga”, pungkasnya.

Sementara Anggota DPRD Ibu Monica Munthe  juga menambahkan bahwa, berbagi kepada sesama besar pahalanya. “Saya ikhlas dan semoga dapat bermanfaat bagi warga yang kesusahan, ” tandasnya.

Masyarakat Desa / Nagori Purbatua Baru juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 12/Serbu dolok  yang telah susah payah mendata serta membantu selama kegiatan, sehingga proses pendistribusian dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Turut Hadir dalam pembagian senbako antara lain Anggota DPRD Ibu Monica Munthe, Camat Silimakuta Dra Nisma Sembiring ,Kapolsek Saribudolok  Iptu Hosea Ginting SH, Dinas Sosial Pemkab Simalungun dan pangulu Nagori wilayah Bajar.

No More Posts Available.

No more pages to load.