BONE  

Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil 1407-21/Palakka Lakukan Penanaman Pohon Bersama Warga Di Hutan Lindung Desa Ureng

Spread the love
Advertisement

BONE – Anggota Koramil 1407-21/Palakka Serda Kahar bersama masyarakat melaksanakan penanaman pohon di area hutan lindung yang berada di Desa Ureng, Kec. Palakka, Kab. Boe. Selasa (23/01/24)

Serda Kahar mengatakan penanaman pohon dan buah di wilayah Desa Ureng, Kec. Palakka dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kwalitas udara sehingga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat.

Lebih lanjutnya menjelaskan menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri.

“Momen menanam sama juga menabung untuk hari depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang, suatu saat nanti kalau sudah besar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama Masyarakat,” ucapnya.

Diharapkan penanaman pohon dilingkungan upaya dalam memperbaharui alam dalam menciptakan udara yang bersih. Dirinya menjelaskan, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk peran aktif Babinsa di tengah-tengah masyarakat. Apa yang kami lakukan ini, juga sebagai wujud peran aktif para Babinsa dalam setiap pelaksanaan tugasnya. (Pendim 1407/Bone)

loading...

Tinggalkan Balasan