Pelaku Jambret Di Tangkap Unit Khusus Sat Reskrim Polres Sidrap

oleh -102 Dilihat
oleh
Spread the love

SIDRAP, MITRASATU.com — Unit Khusus Sat Reskrim Polres Sidrap dipimpin Langsung Kasat Reskrim AKP Benny Pornika S.IK, berhasil mengamankan terduga pelaku tindak pidana pencurian (jambret) di Desa Ciro-ciroe, Kec. Watang Pulu, Kab. Sidrap. Selasa (25/02/20).

Berdasarkan laporan polisi yang dilaporkan di Polres Sidrap tentang tindak pidana pencurian yg dilaporkan oleh korban itu sendiri atas nama Trigustina seorang pelajar berumur 17 tahun, yang dilaporkan pada tangal 8 Februari 2020 lalu.

Menurut penjelasan korban saat menjelaskan kejadian tersebut, ia pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor bersama temannya Fadilah di jl. Usman Balo, Lakessi, Kab. Sidrap.

Ia menjelaskan tiba-tiba ada seorang pengendara motor matic jenis Yamaha N-Max berwarna merah tanpa plat nomor kendaran langsung merampas HP yang ia sementara pegang tanpa mengenal orang itu.

Sehingga dilakukan tindakan untuk mencari informasi dan bukti-bukti untuk dikumpulkan guna melacak keberadaan pelaku, hingga akhirnya ditemukan ciri-ciri pelaku serta motor yang dimaksudkan oleh korban.

Dari hasil penyelidikan diduga tindakan yang melanggar hukum tersebut dilakukan oleh seorang lelaki berinisial RS, pelaku yang sudah terdeteksi keberadaannya langsung di ringkus oleh Tim Khusus Sat Reskrim Polres Sidrap.

Terduga pelaku diamankan di jl. Poros Rappang Desa Ciro-ciroe Kec. Watang Pulu Kab. Sidrap, dari hasil introgasi terduga mengaku bahwa telah melakukan aksi pencurian dengan cara merampas 1(satu) buah HP Vivo Y17 milik seorang pengendara motor.

Dan selanjutnya dijual kepada seorang lelaki Muh. Fajri yang beralamat di Desa Passeno Kec. Baranti Kab. Sidrap, sesuai hasil introgasi barang bukti yang dimaksud selanjutnya diamankan untuk pemeriksaan, yang diterima dari lelaki Muh. Fajri.

Adapun sepeda motor yang digunakan dalam menjalankan aksinya sementara diamankan dan berada di Polsek Baranti yang mana beberapa hari lalu terlibat kecelakaan lalu lintan yang dikendarai oleh terduga pelaku.

Saat ini terduga pelaku sedang diamankan di Polres Sidrap untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Sat Reskrim Polres Sidrap. (arob)

No More Posts Available.

No more pages to load.