Pelaku Pembunuhan Anak Dibawah Umur Terancam 15 Tahun Penjara ,ini kronologinya

oleh -42 Dilihat
Spread the love

Pelaku Pembunuhan Anak Dibawah Umur Terancam 15 Tahun Penjara ,ini kronologinya

Pinrang Mitrasatu :  Terungkap kasus pembunuhan anak di bawah umur FA (13) tahun di sinyalir pelayan cafe remang remang  asal Kota Makassar mengalami penganiayaan yang berujung kematian, yang di lakukan di  BTN, Jalan Beruang, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang, Sulsel.

Hal itu di ungkapkan pada acara  konferensi pers dipimpin Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Andi Reza Pahlawan, S.Tr.K., S.I.K, didampingi Kasi Humas Polres Pinrang, IPTU Darwis Manniaga, dan Kanit PPA  Aipda Syamsudddin.S.Ap di Aula Wicaksana Laghawa Polres Pinrang, Senin (22/4/2024).

Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Andi Reza Pahlawan di hadapan para awak media menjelaskan kronologi singkat kejadian, yang dialami FA (13) yang berprofesi sebagai pelayan cafe remang remang, yang dilakukan oleh terduga pelaku inisial MA dan FN, bertempat di salah satu BTN, Pinrang yang merupakan rumah sewa terduga pelaku MA, pada Rabu 27 Maret 2024.

“Dari keterangan terduga pelaku serta saksi saksi, bahwa pelaku Inisial MA kesal terhadap kelakuan korban yang sering berbohong, dan selalu mengenakan pakaian temannya, sehingga pelaku menganiaya korban dengan memukul menggunakan tangan mengenai muka korban, serta menendang korban mengenai tubuh yang berdasarkan hasil visum, mengenai ulu hati,” jelas Kasat Reskrim.

Terduga pelaku MA, yang merupakan bos cafe tempat korban bekerja setelah menganiaya korban menyampaikan ke terduga pelaku FN dengan kata, “lanjutkan.”

Terduga pelaku FN, membawa korban ke ruang dapur dan menganiaya korban menggunakan tangan dan kaki.

“Terduga pelaku FN mengaku kesal terhadap korban yang sering memakai baju terduga pelaku FN, dan itulah alasan terduga pelaku FN menganiaya korban karena kesal,” ungkap Iptu Reza.

Terduga pelaku yang sudah menjadi tersangka, dijerat pasal berlapis dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara, sementara tersangka FN yang masih dibawah umur akan diproses dengan peradilan anak di bawah umur,” jelas Iptu Reza.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.