Pemkab Matangkan Persiapan Dies Natalis Unhas Di Wajo

oleh -2 views
Spread the love
Advertisement

WAJO – Universitas Hasanuddin akan memperingati dies natalis ke 64, sejumlah kegiatan dalam rangkaian peringatan dies natalis tersebut akan diselenggarakan di kabupaten Wajo. Terkait hal tersebut Pemkab Wajo menggelar rapat persiapan guna memantapkan sejumlah agenda yang akan digelar pada tanggal 23-25 Oktober mendatang.

Saat memimpin rapat, Sekkab Wajo H. Amiruddin mengungkapkan sejumlah kegiatan yang akan digelar di kabupaten Wajo sebagai rangkaian peringatan dies natalis Universitas Hasanuddin ke 64, diantaranya penandatanganan MOU antara Universitas Hasanuddin dengan Pemkab Wajo, pameran ilmiah, kegiatan pengabdian masyarakat dan senam.

“Pemkab Wajo sebagai salah satu tuan rumah pada peringatan dies natalis Unhas ini merasa perlu memastikan kesiapan sejumlah hal, termasuk terkait kesiapan akomodasi, “ujarnya saat memimpin rapat persiapan di ruang pimpinan Kantor Bupati Wajo, Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga :   Menjalankan Amanah Pemprov untuk Mengembalikan Kejayaan Sutera, Ini Kata Bupati Wajo

Lebih lanjut dikatakannya, selain memastikan kesiapan kegiatan dan akomodasi, yang paling penting adalah semua rangkaian kegiatan nanti harus mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk meminimalisir penyebaran Covod 19, kami berharap semua yang hadir dalam kegiatan nanti sudah melakukan rapid test dan pemeriksaan kesehatan, ” Pungkasnya. (Hms/Spd)

Editor: Supardi, SE

loading…