Pemkab Pinrang gelar pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode 2019-2024

oleh -59 Dilihat
Spread the love

Pinrang Mitrasatu :  Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar kegiatan Pelepasan tugas Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode 2019 – 2024 di halaman Kantor Bupati Pinrang, Rabu (24/4).

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid merasa bersyukur, dalam periode pertama (2019-2024) pemerintahannya sinergitas dan kebersamaan begitu kental terasa hingga akhir masa jabatannya bersama Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si

Hal inilah, lanjutnya, yang membuat dirinya yakin diawal masa Pemerintahannya, bahwa segala sesuatu dapat diselesaikan termasuk pandemi covid-19 yang menghantam semua sendi kehidupan secara global.

Bupati Irwan tak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada seluruh pihak yang telah memberikan support dan bantuan sehingga harmonisasi pemerintahan, sinergitas dan pembangunan dapat terwujud meskipun dalam kondisi keuangan daerah yang sangat terbatas.

Sementara itu, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si menambahkan, dalam kurun waktu 5 tahun pemerintahannya bersama Bupati Pinrang Irwan Hamid, dirinya merasa suasana kekeluargaan yang sangat mendalam pada setiap proses pengambilan kebijakan.

Olehnya itu, dirinya berpesan agar harmonisasi dan rasa kekeluargaan ini tetap dipertahankan dalam upaya membangun Kabupaten Pinrang ke arah yang lebih baik.

Pada kesempatan ini, hadir unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang A,Calo Kerrang, Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati IRwan, Wakil Ketua TP PKK Pinrang Hj. Rahmawati Alimin, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan ribuan ASN yang hadir memadati Halaman Kantor Bupati Pinrang, tempat kegiatan ini berlangsung.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.