Pencegahan Penyebaran Virus Corona Polsek Panca Lautang Sidrap

oleh -36 Dilihat
Spread the love

SIDRAP, MITRASATU.com – Di tengah Virus Corona Covid-19, upaya pendekatan ke masyakarat, khususnya di wilayah pedesaan terus dilakukan Polres Sidrap dan jajaran.

Dengan mengoptimalkan tugas dan fungsinya, polisi kini hadir di lingkungan masyarakat desa.

Tidak hanya melakukan pengamanan dan pengawasan keamanan dan ketertiban masyarakat, namun juga ikut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

Seperti dilakukan IPTU Syaripuddin HMT, Kapolsek Panca Lautang bersama anggota di Desa Corawali Kec. Panca Lautang Kab. Sidrap, pada Jumat (20/3/2020).

IPTU Syaripuddin turun langsung menyapa dan ngobrol dengan warga. Terkait perkembangan virus corona dan pencegahannya.

“Bapak-Ibu tidak perlu panik dengan wabah Virus Corona namun tetap waspada, serta sebisa mungkin menghindari kerumunan orang banyak. Yang penting mulai sekarang jaga kebersihan dan hidup sehat,” kata dia.

Dalam kesempatan ini pula, IPTU Syaripuddin menyampaikan tentang gerakan cuci tangan, serta pemakaian hand sanitizer. Agar kebersihan terjaga dan terhindar dari segala macam penyakit.

Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Virus Corona tidak hanya dilakukan di Sedati, namun juga diseluruh pelosok daerah di Sidoarjo dengan melibatkan seluruh anggota Babinkamtibmas dari seluruh Polsek jajaran.

Kapolsek Panca Lautang menegaskan, sosialisasi pencegahan dan antisipasi penyebaran virus Corona akan dilakukan juga oleh petugas Babinkamtibmas diseluruh wilayah pelosok Polsek Panca Lautang secara berkala.

“Kami saat ini tengah turun bersama Petugas Babinkamtibmas Polsek Panca Lautang, untuk melakukan sosialiasi terkait antisipasi penyebaran Virus Corona di Sidoarjo,” pungkas Syarip.(arob)

No More Posts Available.

No more pages to load.