Pengacara Kelahiran Sidrap di Keroyok dan Diancam Dibunuh, Kasat Reskrim Polres Sidrap : Janji Akan Menahan Para Pelaku

oleh -2.297 views
Spread the love
Advertisement

SIDRAP, MITRASATU.com — Tindakan tidak terpuji menimpa salah seorang pengacara kelahiran Sidrap Safril Partang, SH yang mengalami pengeroyokan yang diduga dilakukan lelaki (L) bersama dengan 5 pelaku lainnya, Hal ini diketahui awak media ketika Korban pengeroyokan melaporkan dugaan kasus pidana pengeroyokan yang dilakukan sejumlah warga kepadanya, Sabtu, 15 Agustus 2020 di SPKT Polres Sidrap yang ditanda tangani Kanit SPKT III Aiptu Makkatutu, SH.

Berdasarkan laporan polisi nomor LP/ 140/ VIII/ 2020/ SPKT tanggal 15 Agustus kejadian pengeroyokan terhadap korban Safril Partang, SH terjadi di Kampung Wala Kelurahan Wala, Kecamatan Maritengngae, Sidrap hari ini.

Dalam laporan polisi diduga terjadi tindak pidana pengeroyokan yang dilakukan sekira 6 orang pelaku dengan menggunakan tangan dan sebilah parang. Akibatnya, korban mengalami luka memar akibat pukulan dibagian telinga sebelah kanan dan kiri termasuk luka memar pada bagian pipi sebelah kanan dan punggung sebelah kiri serta baju korban robek karena ditarik oleh para pelaku. Selain itu, korban juga diancam akan dibunuh.

Baca Juga :   Menunggu Sekitar Tiga Bulan, Lima Camat Di Sidrap Resmi Jabat PPATS

Sementara pada pukul 21.00 WITA, Safril Partang yang masih kesakitan bersama rekan pengacara lainnya sekitar 12 Orang menemui Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Benni Pornika di ruangannya di Mapolres Sidrap dan meminta kepada aparat penegak hukum yakni kepolisian dengan adanya laporan ini agar segera ditindak lanjuti, bahkan jika perlu semua pelakunya segera ditangkap, agar kejadian serupa tidak terulang.

Baca Juga :   Campur Tangan Perusda, Ekonomi Sidrap Bisa Tumbuh Pesat, Begini Harapan Besar ASH pada Kemajuan Daerah

Pada pertemuan tersebut Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Benni Pornika berjanji untuk menahan semua pelaku pengeroyokan pada malam itu juga, agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. (*).

loading…