Pengusaha Hiburan Sidrap Bantah Berita Yang Beredar di Media Online

oleh -2.359 views
Spread the love
Advertisement



SIDRAP, MITRASATU.COM — Pasca terjadinya keributan yang terjadi di salah satu Cafe di kabupaten Sidrap beberapa waktu lalu yang menimbulkan pro kontra tentang perlunya usaha Cafe ditutup berdasar berita di Media Online pada hari Rabu tanggal 19 Agustus 2020 disikapi pengusaha Cafe di Kabupaten Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan.

Mengutip pernyataan Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Sidrap Usman Demma dalam berita Online yang menyatakan akan berkoordinasi kepada semua pihak terkait langkah penutupan Cafe yang ditenggarai tidak mengantongi Izin terutama izin penjualan Miras disayangkan oleh pengusaha Hiburan malam di Kabupaten Sidrap.

Wa’ Siwu salah seorang pengusaha Cafe didampingi Wa’ Anto, Pengusaha Cafe anggota wadah ASHESI Asosiasi Usaha Hiburan dan Rekreasi Kabupaten Sidrap menyayangkan Statemen dalam berita yang beredar di media Online tentang Usaha Cafe yang tidak dilengkapi Izin Miras dibantah oleh Pengusaha Hiburan yang berlokasi di Jalan Harapan Baru Poros Patommo, Kelurahan Batulappa, Kecamatan Wattang Pulu, Kabupaten Sidrap ini.

Menurut Wa’ Siwu, “Usaha yang digelutinya memiliki Izin Usaha BAR (Tanda daftar usaha Pariwisata) dan Izin Komersial/Operasional menjual minuman beralkohol dan izin lainnya sejak tahun 2019, bahkan izinnya diperoleh dari Jakarta.” Bebernya.

Terkait kejadian yang terjadi dilokasi Hiburan tersebut, pengusaha Cafe yang juga pemilik Hiburan elekton ini minta pengamanan dari pihak kepolisian dan Instansi terkait untuk bisa lebih meningkatkan pengamanan dan aturan jam Operasi usaha Cafe karena usaha kami disamping menyerap ratusan tenaga kerja, juga membayar pajak sebagai sumber PAD di Kabupaten Sidrap,

Bahkan, Lanjut Wa’ Siwu, “bahwa usaha Laundry, Bentor, Kos/Penginapan, warung makan juga mendapatkan hasil ekonomi dari kegiatan usaha cafe kami,” Ungkapnya. (Mulyadi)

loading…