PENYEMPROTAN DISINFECTANT DI KECAMATAN DUA PITUE KAPOLSEK DAN JAJARANNYA BANTU PEMERINTAH DI WILAYAH KERJANYA

oleh -94 Dilihat
Spread the love

SIDRAP, MITRASATU.com – Salah satu upaya dalam mencegah peyebaran Virus Corona ( Covid-19) khususnya dikecamatan dua pitue kabupaten sidrap telah terbentuk Satgas.

Percepatan Pencegahan Covid-19 yang melibatkan Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Petugas Kesehatan, TNI, Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Pendidik dan semua Kalangan masyarakat.

Jumat malam, Tim Terpadu dari Satgas tersebut melakukan penyemprotan disinfectant dimesjid Besar ( Raudhatul Jannah) Kelurahan Tanrutedong serta beberapa tempat lainnya dikecamatan dua pitue.

Penyemprotan dilakukan Oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Tanrutedong.

Dibantu oleh Pengurus mesjid serta beberapa warga disekitar lokasi dipantau langsung oleh Kepala Puskesmas Herman Ibrahim S.Km, Camat Dua Pitue Abd Rahman Rauf S.Ip, Kepala KUA Dua Pitue Muh Sukri S.Ag, Kapolsek Dua Pitue Akp Abdul Rahman S.Sos.

Tim Terpadu Satgas Percepatan Pencegahan Covid 19 Kec. Dua Pitue Lakukan Penyemprotan Disinfectant.

Kepada media Kapolsek Akp Rahman menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud solidaritas serta tekad bersama dalam memerangi penyebaran Covid – 19 khususnya dikecamatan Dua Pitue.

Lebih lanjut Kapolsek dua pitue juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk ikut andil dalam pencegahan virus corona yang saat ini telah distatuskan sebagai Bencana Nasional,”Ungkapnya.

“Mari kita mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan melindungi diri sendiri, keluarga, lingkungan maupun seluruh alam semesta ini” Tuturnya.

tetap lakukan pola hidup bersih sebagaimana yang telah disosialisasikan Oleh pemerintah maupun melalui media, jangan menjadi penyebar hoax, tidak usah kita ketakutan berlebihan, dan yang paling penting kata Kapolsek adalah Twakkal dan mohon perlindungan dari Allah SWT. (arob)

No More Posts Available.

No more pages to load.