Penyemprotan Ulang Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 Dilakukan Babinsa Koramil 11/Simpang Empat di Wilayahnya

oleh -34 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Babinsa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Azwar bersama Porkopincam,Kapuskesmas melaksanakan penyemprotan ulang pencegahan Virus Covip 19 yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa Perk Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Sabtu (04/04/2020).

Penyemprotan ulang Cairan Disinsfektan tersebut bertempat di Rumah Ibadah, perumahan masyarakat serta tempat-tempat umum lainnya. Yang turut serta dihadiri oleh, Kepala Desa Perk Teluk Dalam, Para Kepala Dusun dan Perangkat Desa.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Azwar mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan tersebut merupakan inisiatif pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID 19 yang saat ini sedang mewabah di belahan dunia.

Lebih lanjut Sertu Azwar menyampaikan bahwa, dengan kebersamaan mengikuti arahan dari Pemerintah Pusat dan Kepala Daerah dalam hal ini Kita yang telah dirapatkan melalui Pimpinan TNI-Polri dan Forum kepala daerah dalam kebersamaan Kompak untuk mencegah Covid-19. Mari kita semua mulai saat ini untuk selalu hidup bersih dan sehat agar badan tidak mudah sakit dan meningkatkan daya tahan tubuh.“Selalu rutin berolahraga dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas,” tutup Sertu Azwar.

No More Posts Available.

No more pages to load.