Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 01/Medang Deras Sapa Kadus Dan Mitra Karib Di Desa Cengkring Pekan

oleh -23 Dilihat
Spread the love

Batu Bara, Mitrasatu.com — Sebagai upaya pembinaan teritorial dan mempererat hubungan silaturahmi dengan aparat desa, Babinsa Koramil 01/Medang Deras Kodim 0208/Asahan Kopda Irfan sinaga melaksanakan kegiatan komsos bersama Kadus dan mitra karib di desa Cengkring pekan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara, Kamis (19/03/2020).

Kopda Irfan sinaga selalu melakukan komunikasi sosial secara berkesinambungan dalam bentuk anjangsana guna menjalin hubungan emosinal yang baik dengan individu maupun dengan instansi pemerintahan desa yang ada di wilayahnya.

Dalam kesempatan itu ia membahas tentang keamanan wilayah desa yang sebentar lagi akan melaksanakan pilkada khususnya Kabupaten Batubara. Peran babinsa sangat di perlukan untuk mencari informasi dan menjadi badan pengumpul keterangan kondisi wilayah binaanya meliputi geografi, demografi dan Kondisi sosial untuk mewujudkan RAK (ruang alat kondisi juang) yang tangguh.

“Ini adalah bentuk pembinaan wilayah dalam rangka memantau situasi agar selalu aman, damai dan kondusif sekaligus silaturahmi yang akan mempererat kemanunggalan antara TNI dan rakyat,” ucap Kopda Irfan sinaga.

Kepala Dusun Cengkareng Pekan mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Babinsa Koramil 01/Medanf Deras . “Kami harap babinsa akan selalu hadir ditengah masyarakat untuk memantau perkembangan di desa dan kami akan terus mendukung upaya babinsa dan membantu setiap permasalahan yang ada,” tandas Kadus.

No More Posts Available.

No more pages to load.