Personel Koramil 08/Pulau Buaya Laksanakan Patroli Bersama Polsek Teluk Nibung

oleh -28 Dilihat
Spread the love

Tanjung Balai, Mitrasatu.com — Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Ahmadi turut serta melaksanakan Patroli Gabungan bersama Polsek Teluk Nibung dan Aparat Kecamatan Teluk Nibung dengan melaksanakan Patroli memberikan Sosialisasi dan Himbauan kepada warga yang masih berkeliaran atau duduk di warung yang terletak di Wilayah Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Sabtu (28/03/2020).

Dalam kegiatan patrol gabungan tersebut dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk  antisipasi penyebaran Covid-19 serta menghimbau agar masyarakat tidak berkumpul dan kembali ke rumah masing masing.

Kepada warga, Serda Ahmadi menjelaskan bahwa orang yang terinfeksi wabah virus Corona (Covid19), penderitanya akan mengalami demam tinggi, pusing, sesak nafas disertai batuk bahkan kalau sudah mencapai fase yang lebih parah bisa menyebabkan kematian pada penderitanya. “Agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah, ” Ujarnya.

Sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat, ” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.