Personel Koramil 13/Buntu Pane Turun Langsung Semprot Mesjid Dan Rumah Warganya

oleh -36 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Bintara Pembina Desa Koramil 13/Buntu Pane Kodim 0208/Asahan Sertu Rafdinal beserta 5 orang rekannya melaksanakan penyemprotan massal di bersama fraksi PPP dan Perangkat Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan yang di mulai dari Kantor Koramil-13/Buntu Pane dan dilanjutkan ke Mesjid serta Rumah Warganya, Minggu (29/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Rafdinal mengungkapkan tindakan penyemprotan disinfektan juga sebagai langkah pemerintah memberi contoh untuk tetap menegakkan standar K3 dalam pencegahan dan mematikan virus Corona. Menurutnya, penyemprotan disinfektan juga merupakan wujud pola hidup sehat dan bersih.

Selain itu pemerintah juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat. Misalnya dengan melakukan cuci tangan, menyediakan tempat cuci tangan dengan air yang mengalir dan sabunnya, atau hand sanitizer, menggunakan masker. “Kita semua harus patuh dan disiplin, terangnya.

Lebih lanjut Sertu Rafdinal mengatakan, kegiatan ini akan selalu kita laksanakan supaya terhindar dari Virus Corona (Covid-19) terutama di wilayah Buntu Pane mudah-mudahan tidak ada yang positif, ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.