Personel Koramil 15/Bandar Pulau Bersama 3 Pilar Laksanakan Penyemprotan di Wilayah Binaan

oleh -23 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Personel Koramil 15/Bandar Pulau Kodim 0208/Asahan Serda Edy Atmojo bersama degan pihak Kecamatan Bandar Pulau, Desa Padang Pulau ,polsek bandar pulau dan puskesmas Bandar Pulau melaksanakan kegiatan penyemprotan dis inpektan guna mencegah penyebaran virus covit 19 yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Padang Pulau dan sekitarnya, Senin (30/03/2020).

Pada kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Bandar Pulau, Kapolsek Bandar Pulau, Petugas Puskesmas Bandar Pulau, Babinsa Padang Pulau dan  Aparat Desa Padang Pulau.

Pada kesempatan tersebut Danramil 15/Bandar Pulau menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi dan mengikuti arahan pemerintah,  seperti terkait social distancing, dan mengedukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). “Jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker,” saran Danramil.

Selain penyemprotan Cairan Desinfektan sebelumnya, sejumlah Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau sudah dikerahkan untuk menyosialisasikan cara dan langkah sehat agar terhindar dari paparan Covid-19 ke sejumlah lokasi yang sering dijadikan tempat berkumpul dan beraktivitas masyarakat di wilayah Teritorial Kodim 0208/Asahan khususnya Koramil 15/Bandar Pulau, terangnya.

Kegiatan sosialisasi tersebut merupakan salah satu langkah sigap jajaran Kodim 0208/Asahan untuk memotong rantai penularan virus Corona dan sebagai wujud nyata untuk menindaklanjuti perintah Komando Atas serta mendukung imbauan pemerintah daerah (Pemda) dalam upaya penggulangan serta mencegah agar paparan Covid-19 tidak semakin meluas lagi, tutup Danramil.

No More Posts Available.

No more pages to load.