Pilot Pesawat F-16 Fighting Falcon Asal Muna, dibanggakan Warga Jalan Pisang

oleh -1.861 views
Spread the love
Advertisement

MUNA — Pasca enam pesawat tempur F-16 Fighting Falcon dari skadron udara 3 (Skadud 3) yang berhomebase di lanud Iswahyudi, Madiun, Jawa Timur kembali melakukan aksi manuver di langit kota kendari pada Rabu (17/02/2021), salah satu pilotnya terus menjadi topik pembicaraan di tengah masyarakat Sultra,khususnya Kab. Muna.

Pasalnya dari enam Pesawat F-16 Fighting Falcon yang mengudara di langit kendari terdapat satu orang pilot yang merupakan putra asli daerah.

Baca Juga :   Konsep Kepemimpinan Berbeda, Rajiun Tumada Menyangkut Kepentingan Rakyat

Lettu Pnb Muhammad Fachry Nosar, sontak menjadi perbincangan masyarakat di bumi sowite ini. Bagaimana tidak, Fachry merupakan kebanggaan Kabupaten Muna.

beberapa warga kepada jurnalis mitrasatu.com mengatakan bahwa Pilot muda itu pernah menghabiskan masa remajanya di jalan pisang yang sekarang lebih di kenal dengan nama Jalan Dr. Sutomo.

“Iya, kalau tidak salah Fachry pernah bersekolah di SD 1 raha” ungkap beberapa warga yang malu di sebutkan namanya, Sabtu(20/02/2021)

Baca Juga :   Tak Ada Papan Anggaran, Pekerjaan Jalan di Desa Laiba Minta Dihentikan Sementara

“Pokoknya dia kebanggaan bumi sowite ini,semoga kedepannya generasi anak jalan pisang terus mampu membanggakan daerah” harapnya.

Penulis: Rixan Ardian

loading...