Pj.Bupati Pinrang apresiasi program optimalisasi lahan yang turut dilaksanakan pemkab pinrang

oleh -222 Dilihat
Spread the love

Pinrang Mitrasatu : Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM mengungkapkan bahwa, program Optimalisasi Lahan yang turut dilaksanakan di Kabupaten Pinrang telah berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat di Kabupaten Pinrang.

Hal ini, diungkapkan Pj.Bupati Ahmadi Akil Ketika menerima kunjungan Sekretaris Jenderal Hortikultura Kementerian Pertanian Republik Indonesia Muhammad Taufiq Ratule diruang kerja Bupati Pinrang, Senin (13/5).

Pj.Bupati Ahmadi Akil melanjutkan, keberhasilan program ini tentunya berkat kontribusi banyak pihak terutama pihak TNI yang juga berperan aktif dan menyokong penuh program ini.

Pj.Bupati Ahmadi Akil juga berharap agar program – program serupa bisa terus diberikan mengingat Kabupaten pinrang merupakan salah satu Kabupaten penyangga pangan Nasional di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dirinyapun berharap, perhatian Pemerintah Pusat melalui kementerian Pertanian Republik Indonesia terus diberikan dalam bentuk program dan bentuk bantuan lainnya untuk mendukung dan memajukan sektor pertanian di Kabupaten Pinrang.

Turut mendampingi Pj.Bupati Ahmadi Akil, Sekda Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura A.Sinapati Rudi dan pihak terkait lainnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.