PJ.Bupati Pinrang pimpin Rapat koordinasi dihadiri para camat,Lurah dan kepala desa

oleh -154 Dilihat
Spread the love

Pinrang Mitrasatu :  Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM memimpin langsung Rapat Koordinasi bersama para Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Pinrang di Ruang Pola Kantor Bupati pinrang, Selasa (21/5).

Rakor yang digelar ini menurut Pj.Bupati Ahmadi Akil, merupakan salah satu upaya untuk mensukseskan perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah yang akan digelar pada November mendatang.

Pj.Bupati Ahmadi Akil melanjutkan, data kependudukan yang dikelola oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pinrang, menunjukkan masih banyak masyarakat yang belum melakukan proses perekaman data kependudukan.

Olehnya itu, lanjutnya, para Camat hingga ke tingkat Kelurahan dan Desa diharapkan bisa mendorong warganya untuk melakukan prekaman data kependudukan agar data pemilih bisa lebih akurat jelang pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah.

Pj.Bupati Ahmadi Akil melanjutkan, data kependudukan adalah salah satu faktor vital dalam Pemerintahan, karena hal ini menjadi dasar pemberian layanan pada setiap layanan – layanan Pemerintahan seperti layanan kesehatan, layanan perizinan, dan layanan pokok lainnya.

olehnya itu, perekaman data kependudukan harus dilakukan oleh masyarakat sehingga masyarakat tidak terkendala saat menerima berbagai layanan dari pemerintah ini.

pada kesempatan ini, turut hadir, Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil A.Askari, Camat, Lurah dan Kepala Desa Se-Kabupaten Pinrang serta beberapa pihak terkait lainnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.