ASAHAN  

Prihatin Terhadap Warganya Terkena Virus Corona, Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Semprot Wilayahnya

Spread the love
Advertisement

Asahan, Mitrasatu.com — Dengan mengajak seluruh warga untuk tetap melakukan social distancing. Sebab butuh kerja sama dari semua pihak untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di Wilayah Teluk Dalam, juga menghindari tempat keramaian, tidak berkumpul-kumpul, dan tetap menjaga kesehatan serta kebersihan, adapun tempat yang di semprot dengan cairan disinfektan adalah, Kantor Desa Mekar Tanjung, Semua Masjid di Desa Mekar Tanjung dan Sekolah SDN.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Budianto saat melaksanakan pendampingan penyemprotan mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid 19.Di Desa Mekar Tanjung  Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Rabu (01/04/2020).

Dalam kesempatan itu juga Koptu Budianto menyampaikan tetap menjaga kesehatan dan rajin mencuci tangan serta tidak berkumpul-kumpul di pusat-pusat keramaian, penyemprotan cairan disinfektan akan terus dilakukan di fasilitas-fasilitas umum yang ada, katanya.

Pada kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Babinsa Desa Mekar Tanjung Koptu Budianto, Camat Teluk Dalam, Kepala Desa Mekar Tanjung, Para Kepala Dusun  dan  perangkat Desa, Babinkamtibmas.

loading...

Tinggalkan Balasan