Program PTSL Disambut Gembira Oleh Masyarakat Kelurahan Salomallori

oleh -43 Dilihat
oleh
Spread the love

MITRASATU.com, SIDRAP – Penerbitan sertifikat atas tanah melalui program PTSL di Kelurahan Salomallori Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap disambut gembira oleh segenap masyarakat Salomallori. Jum’at (07/02/2020).

Dimana pada program tahun ini Kelurahan salomallori mendapatkan kuota 500 sertipikat atas tanah yang kini pengukurannya sedang berlangsung, Kepala Lingkuagan II Salomallori MUHAMMAD RIZAL yang akrab disapa ICHAL saat dikonfirmasi di lokasi Pengukuran bersama SYARIFUDDIN dan RIZKYAN selaku pelaksana mengatakan bahwa  “pelaksanaan pengukuran untuk penerbitan 500 sertifikat hak atas tanah saat ini sedang berjalan aman dan lancar, meskipun dalam pelaksanaan masih ada masyarakat yang meminta untuk tanahnya diterbitkan Sertipikat melalui program PTSL akan tetapi kuota yang diterima baru 500 sertifikat hak atas tanah sementara Peta Bidang Tanah di Kelurahan Salomallori mencapai 2.675 bidang”.

Lebih lanjut, ICHAL mengatakan “bahwa pihaknya akan berusaha maksimal untuk memenuhi harapan masyarakat dengan memohon kepada pihak BPN Kabupaten Sidrap kiranya berkenan menambahkan kuota Sertipikat Atas Tanah melalui program PTSL untuk Kelurahan Salomallori dan Kabupten Sidrap pada Umumnya”. Pungkasnya.

Sementara ditempat terpisah salah satu anggota masyarakat Kelurahan Salomallori RAHMAN PEDDU yang berprofesi sebagai Advokat mengatakan “bahwa Program PTSL sangat membantu masyarakat Salomallori disamping karena sistem pelayanannya sangat mudah sehingga dapat dijangkau oleh masyarakat bawah dan juga salah satu upaya Pemerintah untuk mengantisipasi konflik pertanahan, sehingga harapan Dinda ICHAL untuk mengajukan permohonan tambahan kuota sertifikat hak atas tanah sangat kami apresiasi”. ucapnya. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.