PT. AN-NABA Internasional Cabang Sidrap Bakal Gelar Pembukaan Manasik Haji, Ini Jadwalnya

oleh -68 Dilihat
oleh
Spread the love

MITRASATU.com, SIDRAP — Dalam rangka pembukaan manasik haji tahun 2020, PT AN-NABA Internasional Cabang Sidrap dibawah dipimpinan Ustad H. Muh Asri Kasman Lc. bakal gelar acara pembukaan manasik haji pada hari sabtu (01/02/2020).

Ustad H. Muh Asri Kasman Lc.mengatakan Kegiatan tersebut bakal berlangsung di Kantor cabang PT. An-naba’ Internasional Sidrap, Jl. Poros Rappang – Pangkajene No.134, Kadidi, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap. Ujarnya

Di tempat yang terpisah Arief Aripin yang dihubungi melalui whatsaap mengatakan pembukaan manasik haji tahun 2020 ini tidak hanya bimbingan manasik haji ada juga kegiatan lainnya yaitu pengundian berhadiah.

Tidak tanggung tanggun untuk juara satunya akan dikasi kesempatan untuk berangkat umrah bersama calon jamaah umrah lainya dan masih banyak hadiah lainnya yang akan disiapkan PT. AN NABA internasional Cabang Sidrap.

Ada pun nama yang akan diundang Jamaah calon haji khusus th. 2020 M/1441H.Calon umrah akhir Februari 2020, semua calon haji khusus yg telah mendapatkan nomor porsi, semua Alumni haji dan umrah, Para Partisipan PT. AN NABA Internasional cabang Sidrap.Anggota PWI Tanpa terkecuali.
demikian penyampaian Arief Arifin yang dihubungi melalui whatsaap. (arob)

No More Posts Available.

No more pages to load.