Puskesmas Lancirang membentuk 2 (Dua) Tim Tanggap Covid, Ini Tujuannya…!!!

oleh -42 Dilihat
Spread the love

SIDRAP, MITRASATU.com — Puskesmas Lancirang membentuk 2 (dua)Tim Tanggap Covid -19 untuk mempermudah penanganan dan penanggulangan penyakit corona (covid-19).

Kepala Puskesmas Lancirang NS H. Basri Sagga, S. Kep MM, saat diwawancara langsung melalui via sellulernya pada tanggal 17-03-2020 di Puskesmas Lancirang, Kelurahan Ponrangae, Kecamatan Pitu Riawa, Sidenreng Rappang mengatakan bahwa “Tim ini beranggotakan masing-masing 5 (lima) orang yaitu:
Tim 1 bertugas dari jam 7.30 – 12.30
Anggotanya adalah:
1.Pengelola Surveylens : Ahmad Yani, SKM
2.Pengelola Kesling: Lisa Febriani, SKM
3.Pengelola DBD : Muliani, SKM
4.Perawat
5.Bidan Desa

Tim 2 bertugas jam 12.30 – 18.00
Anggotanya:
1.Pengelola Kesling : Ramlah Mustafa,S.ST
2.Pengelola Promkes : Abd.Rustan,SKM
3.Pengelola Surveylens : Andi Jumrah Walida, SKM
4.Perawat
5.Bidan desa

“Adapun tugas dari kedua tim tanggap covid-19 ini adalah untuk memantau kesehatan warga pendatang yang datang dari luar negeri dan dari luar kota yang masuk wilayah pandemi covid -19 dan memberikan edukasi kepada masyaramat dalam upaya penanganan dan penanggulangan covid-19 untuk memutus mata rantai penularan penyakit covid-19 serta melayani setiap masyarakat yang bertanya sekitar penyakit covid-19.” Ucapnya.

Lanjut Basri Sagga “Bahwa harapan kami semoga kedua Tim ini dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan semoga selalu diberi kesehatan bagi petugas dan masyarakat agar wabah covid-19 ini segera berlalu, kepada masyarakat dimohon kerjasamanya dalam memberikan informasi tentang warga yang datang dari luar kota dan mematuhi segala yang dihimbau oleh pemerintah.” Harapanya. (Arob)

Editor : M. Aljin Usbal

No More Posts Available.

No more pages to load.