Rapat Persiapan Pemberangkatan Kontingen MTQ Tingkat Kabupaten Simalungun Dihadiri Babinsa Koramil 07/Pasar Baru

oleh -41 Dilihat
Spread the love

Simalungun, Mitrasatu.com — Bintara Pembina Desa Koramil 07/Pasar Baru Kodim 0207/Simalungun  Serda Suratno mewakili Danramil 07/PB pada acara rapat akhir persiapan Kecamatan Bosar Maligas ke tingkat Kabupaten Simalungun, Selasa (17/3/2020).

Serda Suratno hadir dalam rangka memenuhi undangan dan sesuai dengan tupoksinya sebagai aparat kewilayahan yang menjadi tanggung jawab Babinsa sebagai rekan kerja aparat desa dan pihak Kecamatan Bosar Maligas hal ini merupakan bukti Babinsa berperan aktif melaksanakan Komunikasi sosial ditengah tengah masyarakat..

Kegiatan rapat dipimpin langsung oleh Camat Bosar Maligas Bapak Gerhat Lubis.acara dihadiri oleh  Kapolsek Pasar Baru di wakili Ipda AS. Damanik, Sekcam Bosar Maligas Bapak Bincar Sirait. Ketua LPTQ Bapak Esman Manurung S.Ag.Ka UPT Dikjar Bosar Maligas Bapak Abdul Rauf Pjs. Lurah Bosar Maligas Ibu Vandelina Pasaribu S.E. Para Panghulu Nagori Sekecamatan Bosar Maligas. Anggota Puskesmas Bosar Maligas.

kehadiran Babinsa dalam acara ini bukti kepedulian dan menyatunya antara Babinsa dengan pemerintah desa dan kecamatan, pemuka agama dan masyarakat ini merupakan wujud nyata sinergitas antara aparat kewilayahan yaitu seorang babinsa yang jadi tumpuan harapan masyarakat.

Baik aparat kecamatan dan desa maupun para tokoh tokoh yang berada di wilayah binaan Babinsa tersebut. dalam hal ini masyarakat kian merasa dekat dengan Babinsa karena Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan sehingga kiprah nya sebagai Babinsa mendapat resfond positif oleh masyarakat yang dikenal ramah, baik dan bersahaja.

No More Posts Available.

No more pages to load.