“RESES” Syaharuddin Alrif Di Desa Wanio Timoreng, Utamakan Pertanian Dan Bantuan Ke Mesjid

oleh -18 Dilihat
oleh
Spread the love

MITRASATU.com, SIDRAP – Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif kembali menggelar reses dan menyerap aspirasi di Sidrap, pada minggu malam (09-02-2020).

politisi Partai Nasdem itu menyerap aspirasi di Desa Wanio Timoreng Kecamatan Panca Lautang yang dihadiri 300-an warga setempat.

Salah satu aspirasi dan keinginan warga yang menjadi point dalam temu konstituen itu adalah, pengadaan alat pertanian terutama di Dusun Sabbang.

Menurut warga Wanio Timoreng,
di sektor pertanian terutamanya di Desa Wanio Timoreng, persawahan di Desanya selalu gagal panen kita mau cari solusinya.

Menyikapi hal itu, H Syaharuddin mengatakan, “bahwa untuk sektor pertanian di Sidrap, terutama di Desa Wanio Timoreng akan kami bantu melalui kementerian pertanian di jakarta” ungkapnya.

Syaharuddin berharap, “DPRD Sidrap menggodok aspirasi ini bersama Pemerintah Kabupaten”.

Sebab, “peluang di pertanian terutamanya di Desa Wanio Timoreng sangat bagus kita tanami porang atau bahasa bugisnya (siapa).

Jembatan di Desa di Wanio ambruk di karenakan bencana, menurut pak Desa, di Desa Wanio jembatan di Dusun Sabbang itu cuman di bantu dengan bambu sebanyak 100 batang, dan Syaharuddin Alrif mengatakan bahwa “akan bantu mesjid sebesar 25 juta masing-masing mesjid” ungkapnya.

“Selain warga yang mayoritas petani juga berharap ada pengadaan bantuan alat pertanian”. terutamanya tanaman porang, di Desa Wanio Timoreng khususnya.

“Kalau soal alat pertanian, saat ini sudah ada pembagian sekira 125 hand traktor. Ini akan dilakukan secara bertahap,” tandasnya. (arob)

No More Posts Available.

No more pages to load.