Rombongan Pengurus KKP Kutai Timur dilepas Sekda Saat Akhiri Kunjungan Kerjanya di Pinrang

oleh -115 Dilihat
oleh
Spread the love

MITRASATU.com, PINRANG — Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) / Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kutai Timur hari ini, Sabtu (22/2/2020) mengakhiri Kunjungan Kerjanya di Kabupaten Pinrang. Pelepasan secara resmi Tim Kunker KKP dan KKSS oleh Pemerintah Kabupaten ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Pinrang dan dilepas oleh Sekda Pinrang, Andi Budaya mewakili Bupati Pinrang.

Turut melepas para Staf Ahli, Asisten, para Pimpinan OPD, para Kabag Setda dan para Camat.

Andi Budaya dalam sambutan pelepasannya mengucapkan terimakasih kepada rombongan KKP/KKSS atas kunjungan kerjanya di Kabupaten Pinrang. Sekda juga menyampaikan salam hangat dari Bupati Pinrang Irwan Hamid kepada seluruh rombongan KKP Kutai Timur.

Terkait dengan kerjasama kedua daerah, Andi Budaya berharap kerjasama ini dapat terjalin lebih baik. Andi Budaya juga mengucapkan semoga dalam perjalanannya kembali ke Kutai Timur dapat berjalan dengan lancar dan tiba dengan selamat.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, rombongan KKP dengan resmi saya lepas. Semoga tiba dengan selamat sampai tujuan” kata Sekda.

Sementara itu, Ketua KKP Kutai Timur, Nirwan Rais mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang. Menurutnya, selama kunjungan kerjanya, rombongan KKP mendapatkan jamuan dan perlakuan yang sangat baik. Nirwan Rais juga berkomitmen, jika ada Kunjungan Pemerintah Kabupaten Pinrang ke Kutai Timur, Pengurus KKP Kutai Timur siap menerima dan memfasilitasi.

Agenda utama kunjungan kerja KKP/KKSS di Bumi Lasinrang adalah menghadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke 60 pada tanggal 19 Februari yang lalu. Selain itu, Kunjungan rombongan KKP-KKSS yang berjumlah 70 orang ini sekaligus pulang kampung dan bersilaturahmi dengan kerabat yang ada di Pinrang.

“Selain menghadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang, kesempatan ini juga kita pergunakan untuk bersilaturahmi dengan kerabat yang ada di Pinrang” ungkap Nirwan Rais.

Pengurus KKP/KKSS melakukan Kunjungan Kerjanya di Pinrang selama 1 Minggu dan berjalan semenjak 17 Februari yang lalu. Sudah menjadi tradisi, setiap peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang, Pengurus KKP/KKSS juga turut diundang. Kegiatan diakhiri dengan saling tukar cenderamata.

Sumber: Humas Pinrang

No More Posts Available.

No more pages to load.