“SALUT” Personil Satlantas Dan Polsek Tellu Limpoe Kawal Warga Hindu Towani

oleh -32 Dilihat
oleh
Spread the love

SIDRAP, MITRASATU.com – Kepolisian Sektor Tellu Limpoe Polres Sidrap hari Minggu (02/02/2020) pagi tadi hadir memberikan pengamanan jalur dan pengawalan kegiatan perjalanan rombongan acara adat tahunan ziarah kubur Komunitas Hindu Towani (To’lotang) menuju desa Sumpang mango, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap.

Kegiatan ini adalah merupakan rangkaian kegiatan acara adat ziarah kubur yang di laksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (Puang Sewwae).

Untuk memastikan kelancaran dalam kegiatan acara adat ini, Polsek Tellu Limpoe menerjunkan sejumlah personil untuk melakukan pengamanan dan pengawalan sehingga situasi arus lalu lintas aman tertib dan lancar,” ujar Wakapolsek Ipda Tahir Mange.

Sementara itu Kapolsek Tellu Limpoe Akp Andi Mappahairul menjelaskan bahwa untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat Komunitas Hindu Towani (To’lotang) maupun pengguna jalan.

“Maka Kepolisian Polsek Tellu Limpoe memberikan pelayanan Pengawalan route kegiatan keagamaan, dari titik berangkat dari Kelurahan Amparita, Kec. Tellu Limpoe, Kab. Sidrap sampai di lokasi tujuan yakni di desa sumpang mango, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan aman tertib dan lancar,” pungkasnya. (arob)

No More Posts Available.

No more pages to load.